Friday 12 February 2016

Winner Class: Kelas Menulis Paling Seru



Akhirnya, kali ini saya mengikuti kelas menulis online juga. Kelas menulis yang sudah tak diragukan lagi kualitas materinya dengan tutor sang kreator buku, Kang Ali Muakhir. Winner Class bekerjasama dengan beberapa penerbit sehingga meluluskan penulis-penulis hebat dan banyak bukunya yang menjadi best seller.

Sebenarnya dari dulu saya tertarik dengan kelas naskah komedi. Tapi karena waktu yang kurang memungkinkan, akhirnya baru nyangkut sekarang di kelas buku anak bareng penerbit Adi Bintang (hehe..). Pas masuk kelas, wah ternyata pesertanya penulis hebat semua. Hampir semua peserta sudah beberapa kali menerbitkan buku. Duh… ciut deh.

Ok. Bismillah… namanya juga belajar. Penulis yang sudah hebat saja terus belajar, apalagi saya yang baru buka hati untuk menulis cerita anak. Sedikit deg-degan takut banyak yang salah, takut konsep amuradul, takut ide biasa saja. Tapi keseruan kelas ini bisa mencairkan suasana.

Benar-benar seru. Baru pemanasan saja materinya sudah membuat fikiran jalan-jalan nyari ide tulisan. Setiap peserta diberi kesempatan untuk mengikuti setiap latihan yang diberikan tutor. Hah heh hoh juga sih, takut ketinggalan. Tapi Kang Ali Muakhir dan Mas Imran Laha (editor Adibintang) tetap sabar membimbing dan memberi masukan.


Alhamdulillah… terimakasih Winner Class, banyak ilmu yang saya dapatkan di kelas ini. Bagi yang penasaran dengan kejutan lain yang ada di kelas menulis paling seru ini, silahkan tunggu kelas selanjutnya dan jangan lewatkan kesempatan untuk belajar menulis. J

0 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda
Sumber: http://www.seociyus.com/2013/02/cara-membuat-komentar-facebook-keren-di-blog.html#ixzz44aXRQIym Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial Follow us: @SEOCiyus on Twitter

0 comments:

Post a Comment