Thursday 9 April 2015

Alam dan Fotografi




Jum’at, 3 April 2015. Yeah, akhirnya tanggal merah juga. Mata sudah berbinar-binar lihat tanggal merah di kalender. Rasanya udah pengen pake banget jalan-jalan ke tempat yang bikin “nyes” ke otak.
 
Jalan-jalan ala saya memang jalan dalam arti yang sebenarnya. Ya. Jalan kaki. Bukan ke mall, bukan shoping apalagi ke salon. Kalau saya sih lebih suka jalan-jalan ke alam. Eits, bukan alam lain ya. :D Selain sambil olahraga, sambil hunting foto, tadabur alam, cari inspirasi, hemat biaya juga tuh. Hihihihi

Ok. Kali ini kita jalan-jalan di Gunung Puntang di Kecamatan Cimaung Kabupaten Bandung. Ah, sepertinya ini bukan tempat yang asing bagi kalian. Jujur, saya gak bosen-bosen ke tempat ini. Tempatnya memang cocok untuk kalian yang suka wisata alam. Saya pribadi sih, suka nyari inspirasi nulis di tempat seperti ini. Satu tujuan dalam perjalanan kali ini adalah hunting foto. Mumpung ada tutornya. Hehe. So, kali ini gak akan bicara panjang lebar. Biarkan foto yang bicara.

Cukup bayar 10.000 ribu aja udah bisa jalan-jalan sepuasnya. hihihi

Nah, ini dia tempat-tempat keren yang ada di wana wisata Gunung Puntang. Ayooo.... mau kemana dulu?

Kamera sudah di tangan. Jepret sana, jepret sini.Nah kalau ini jembatan kenangan paling berkesan. Hahaha.... jadi teringat pas Camping Pelatihan Dasar PMR pas SMP.


Lagi-lagi kamu yang jadi modelnya ya Wid. :D


Di tengah perjalanan, ketemu sama kakak-kakak yang mau ke Curug Siliwangi. Semangat Kakak.... :D


Trio cilukba yang setia ngikutin saya kesana-kesini.






Ada ketenangan setiap kali melihat ini. :)



Hari sudah mulai siang, saatnya berendam alias "kukucuprakan" di sungai Cigeureun. Wah, ternyata sudah banyak yang berkunjung kesini.



Awalnya pura-pura jaim. Gak nyentuh air. Cuma duduk di batu pinggiran sungai aja sambil minum. Nah, pas yang lain udah pada naik. Serbuuuuuuu.......... Hahaha.... katanya sih. Mundur selangkah untuk melompat lebih jauh.Bahasa gaulnya "ngelehan heula".



Cieee.... pegangan tangan. Aku gak diajak nih? :p

Rintik hujan mulai turun di tengah keceriaan kami. Kami bergegas naik untuk berteduh. Semilir angin kala itu membuat kami menggigil tapi tetep happy. Tak lama kami duduk. Lalu kami meneruskan perjalanan.

Alam dan fotografi memang dua hal yang tak bisa dipisahkan. Kata siapa? Kata saya. Hahaha…. Ya. Ya. Ya. Dua hal ini memang sangat saya sukai, jadi keduanya tidak bisa dipisahkan. Karena setiap orang memiliki cara tersendiri untuk menikmati alam ini sebagai tanda syukur kepada Sang Pencipta. 

Ran


0 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda
Sumber: http://www.seociyus.com/2013/02/cara-membuat-komentar-facebook-keren-di-blog.html#ixzz44aXRQIym Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial Follow us: @SEOCiyus on Twitter

0 comments:

Post a Comment